CS_Kuliner_Bubble

foto @fitriasrianggi

Nama Tempat        : Bubble Benda 7

Lokasi                       : Jl. Benda timur 7 Pamulang – Tangerang Selatan

Menu Andalan       : Pop Ice

Kisaran Harga        : Rp. 8.000,00 – Rp. 20.000,00

Deskripsi                  :

Meskipun banyak penjual minuman yang marak beredar, minuman warna-warni ini sangatlah berbeda. Bubble Benda 7, itu lah sebutannya. Bubble yang diciptakan oleh Sudarti ini berlokasi di Jl. Benda timur 7 Pamulang, maka dari itu nama Bubble ini diberi nama Bubble Benda 7.  Sudarti telah menjalankan profesi ini selama 10 tahun, mulai pertengahan tahun 2003 sampai sekarang.

Untuk mendapatkan satu Bubble ini tidak perlu merocek kantung dalam-dalam, hanya dengan Rp. 8.000 – Rp. 20.000 untuk seporsi Bubble. Menu yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari aneka Pop Ice beraneka rasa, aneka Susu (Susu Dnacow, Susu Zee, Millo dan Cappuchino), sampai aneka Juice yang dapat di mix (dicampur dengan buah lainnya).

Keunikan dari minuman ini adalah menyediakan topping yang beraneka ragam mulai dari Bubble, nyam-nyam, keju, coklat parut, chacha, Strawberry, oreo, astor, dll. Untuk satu Bubble yang dipesan kita dapat memilih topping sendiri sesuai selera masing-masing. Kios ini buka pada pukul 12.00 WIB – 22.00 WIB. Untuk memesan Bubble ini kita tidak bisa langsung memesannya, melainkan kita harus memesan via SMS atau bisa juga lewat BBM.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk menciptakan Bubble ini yaitu Pop Ice atau aneka Susu, atau Juice, kemudian ditambahkan air matang, gula cair, susu, dan pelengkap seperti bubble, keju, astor dll. “Saya terinsipirasi dari teman saya untuk mencetuskan minuman seperti ini, dan saya pikir bisnis ini juga mendapat keuntungan yang maksimal” ujar pemilik Bubble benda 7 ini.

Biasanya keuntungan yang di dapat Sudarti kurang lebih berjumlah Rp. 500.000 per-hari. Alasan ia menciptakan minuman yang sangat menarik perhatian ini adalah untuk menambah penghasilan keluarganya. Sudarti mengatakan “Saya berharap untuk usaha yang saya dirikan ini, saya bisa mempunyai ruko agar lebih besar tempat usahanya dan memiliki lahan parkir yang luas” . <<[@fitriasrianggi, foto @fitriasrianggi]