foto talitazahrah.wordpress.com

foto talitazahrah.wordpress.com

Nama Tempat     : Super Yamin

Lokasi                     : Jl. Margonda Raya

Menu Andalan     : Mie Yamin

Kisaran Harga     : Rp. 13.000

Deskripsi            :

Super Yamin, merupakan restoran yang berlokasi di Jalan Margonda Raya. Restoran ini menyajikan menu mie yamien dengan beragam rasa. Beda dengan restoran mie yamien pada umumnya yang hanya yang hanya menyajikan mie yamien dengan rasa manis saja, super yamien menyajikan pilihan 3 rasa yaitu manis, pedas manis dan pedas yang dikombinasikan bersama aneka macam topping. Mulai dari mie yamien original, lalu mie yamien brokoli, mie yamien seafood, mie yamien chicken teriyaki, mie yamien gurame, mie yamien cumi, mie yamein bebek bahkan ada pula mie yamien telur bumbu bali dengan harga berkisar Rp. 13.000 sampai Rp.18.000 saja.

Selain mie yamien dengan rasa yang beragam, super yamien juga menyajikan berbagai makanan khas Indonesia seperti Nasi Goreng, Ayam Goreng, Ayam Penyet, Cumi Asin Cabai, Pepes Teri. Bagi penggemar sayur, ada banyak pilihan menu sayuran yang disediakan oleh Super Yamin, yaitu Cah Kangkung dan pilihan Cap Cay Seafood juga Ayam dengan harga yang cukup murah juga. Super yamien juga menyediakan aneka minuman manis dan juga menyegarkan yang wajib untuk dicoba juga. Ada Oreo Milkshake, Strawberry Milkshake dan Fruit Punch seharga 10.000 Rupiah yang bisa melepaskan dahaga.

Super yamien berdiri tepatnya sejak tanggal 17 Desember 2012, dengan jam operasional dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Super yamien juga memiliki free hotspot area yang bisa dinikmati secara geratis oleh para pengunjung. [@bintangtp, foto  talitazahrah.wordpress.com]