foto aspirasionline.com

foto aspirasionline.com

PERTARUNGAN seru tersaji kala tim Mesin 1 melawan X-Cap dalam laga final UVFC Cup di Lapangan utama Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, Kamis (30/5). Mesin 1 berhasil keluar sebagai juara tournament UVFC setelah mengalahkan tim X-Cap dengan score tipis 1-0.

Pada babak pertama kedua tim saling jual beli serangan, pertahanan yang sangat kuat oleh kedua tim sehingga babak pertama keadaan masih imbang sehingga score masih sama 0-0. Kedua supporter dan penonton juga tak sabar melihat gol-gol yang akan terjadi.

Memasuki babak kedua Mesin 1 merubah strategi permainan, kedua tim melakukan rotasi pemain. Tidak memerlukan waktu yang lama pemain dari Tim Mesin 1 Imam Aminulhakim berhasil mencetak gol dan merubah kedudukan 1-0. Gol tersebut satu-satunya gol yang terjadi babak kedua sampai pluit panjang ditiupkan.

“allhamdulillah tournament kali ini berjalan dengan lancar walaupun banyak kendala teknis dan non teknis, tutur panita tournament UVFC. <<[@dennyadiantara, foto by aspirasionline.com ]